Pertemuan Pokja Kampung KB

Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPP & KB) Kota Tanjungbalai mengadakan Pertemuan Kelompok Kerja (Pokja) Kampung KB di Aula Dinas Pendidikan Jl. Gaharu Kelurahan Sirantau Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai. (Kamis, 3/5/18)

Dari pertemuan ini diharapkan dapat meningkatkan peran serta masyarakat, stakeholder dan forum masyarakat kampung KB  dalam memberikan penyuluhan dan informasi tentang program-program KB serta mensukseskan program-program KB tersebut. Sehingga tujuan dari Kampung KB untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat di tingkat kampung atau yang setara melalui program KKBPK (Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga)  serta pembangunan sektor terkait lainnya dalam rangka mewujudkan keluarga kecil berkualitas, dapat terwujud dan berjalan secara berkesinambungan.

Hadir pada pertemuan ini Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Tanjungbalai beserta jajarannya antara lain Kabid Pengendalian Penduduk, Penyuluhan dan Penggerakan, Kabid Ketahanan dan Kesejahteraan Keluarga, Kasi Advokasi dan Penggerakan. Dan juga turut hadir dalam pertemuan ini para perwakilan Camat, Lurah dan Kepala Puskesmas sekota Tanjungbalai, serta PLKB (Petugas Lapangan KB) dan para Anggota Pokja Kampung KB lainnya.

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.