Pembinaan Ketahanan Keluarga Bina Keluarga Balita

Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Tanjungbalai melalui Bidang Ketahanan dan Kesejahteraan Keluarga melaksanakan Kegiatan Pembinaan Ketahanan Keluarga Bina Keluarga Balita Kota Tanjungbalai T.A. 2017 di Raja Bahagia Resto Jl. Alteri, Tanjungbalai (Kamis, 7/9)

Kegiatan tersebut dihadiri Sekretaris Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Tanjungbalai, Kepala Bidang Ketahanan dan Kesejahteraan Keluarga dan jajarannya, Narasumber dari BKKBN Provinsi Sumatera Utara dan para peserta pembinaan yaitu Kader BKB Kota Tanjungbalai.

Bina Keluarga Balita hadir untuk membantu meningkatkan pengetahuan orang tua mengenai tumbuh kembang anak dan Program Bina Keluarga Balita (BKB) ini menjadi sangat penting untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan orang tua dan anggota keluarga lain dalam pembinaan tumbuh kembang anak yang dilakukan semenjak anak dalam kandungan.

Diharapkan dari pembinaan ini dapat meningkatkan pengetahuan dan keterampilan peserta dalam pengelolaan Kelompok BKB, serta meningkatkan pengetahuan dan keterampilan Kader BKB dalam memberikan penyuluhan kepada orang tua balita dalam mengasuh dan membina tumbuh kembang anak.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.