Pelatihan Petugas R/R Klinik dan PLKB

Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Tanjungbalai melaksanakan Pelatihan R/R Klinik dan Petugas Lapangan KB di Gedung GOW Tanjungbalai. (Rabu, 16/8)

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Bidang Keluarga Berencana, Kepala Seksi Pembinaan Kesertaan KB, Kepala Seksi Penyuluhan dan Pendayagunaan PKB/PLKB dan Kader KB sebagai Narasumber, serta para Peserta yang merupakan Petugas R/R Klinik dan PLKB Kota Tanjungbalai.

Pencatatan dan pelaporan program KB mempunyai peran strategis dalam pelaksanaan program KB . Untuk itu setiap petugas R/R harus selalu mempunyai keterampilan yang memadai dalam rangka pelaksanaan pelaporan program yang dinamis. Kedinamisan pelaporan program selalu bergerak seiring dengan perkembangan program KB yang terus berkembang.

Pelatihan ini sebagai ajang penyempurnaan Pencatatan dan Pelaporan serta pemberitahuan format pelaporan yang baru bagi para Petugas R/R Klinik dan PLKB, agar dikemudian hari pelaporan yang keliru yang diakibatkan persepsi yang salah dapat diatasi dan menjadi lebih baik lagi.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.