Launching Sistem Pelayanan KB Door To Door

Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Tanjungbalai melalui Bidang Pengendalian Penduduk, Penyuluhan dan Penggerakan mengadakan Launching Sistem Pelayanan KB Door To Door di Kelurahan Sei Merbau Kecamatan Teluk Nibung (Senin, 25/06/18).

Kegiatan yang diawali sosialisasi dan  pelayanan KB gratis di Mobil Pelayanan KB DPPKB Kota Tanjungbalai ini, dihadiri oleh Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan KB Kota Tanjungbalai beserta jajarannya, Sekretaris Camat Kec. Teluk Nibung, Lurah Sei Merbau, Koordinator PLKB beserta jajarannya, PPKBD dan Sub PPKBD, Babbinsa Kecamatan, serta Kepala Lingkungan tempat kegiatan berlangsung.

Sistem Pelayanan KB Door To Door memiliki tujuan utama yaitu meningkatkan jumlah kepesertaan program ber-KB, sehingga cita-cita dari program KB yaitu terkendalinya jumlah penduduk khususnya penduduk Kota Tanjungbalai dapat tercapai.

Launching Sistem Pelayanan KB Door To Door ini ditandai dengan pengguntingan pita yang dilakukan oleh Lurah Sei Merbau didampingi oleh Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan KB Kota Tanjungbalai beserta jajarannya, Sekretaris Camat Kec. Teluk Nibung, serta para undangan yang hadir.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.